TOP NEWS

Selamat Datang di RosZONE.blogspot.com .Di sini Anda akan mendapatkan banyak informasi-informasi yang belum Anda ketahui sebelumnya. Enjoy This Blog!!

Jumat, 10 Mei 2013

Aila, Robot Perempuan Luar Angkasa dari Jerman


Sebuah
Robotperempuan bernama
Aila baru saja diperkenalkan oleh para peneliti dari German Research Center for Artificial Intelligence dan University of Bremen. Jika biasanya robot memiliki jenis kelamin laki-laki, maka tidak halnya dengan Aila. Robot ini adalah sebuah
robot perempuan.

Bentuk anatomi
Robot Aila ini pun hampir sama dengan bentuk tubuh seorang manusia perempuan. Di bagian rambut, Aila tampil dengan bentuk rambut pendek yang banyak dipakai oleh wanita modern.

Pada bagian mata, robot ini memiliki ukuran mata yang sangat besar dan berwarna hitam. Kalau Anda adalah penggila anime Jepang, maka mata yang dimiliki oleh robot ini hampir sama dengan tokoh-tokoh anime Jepang. Dan, bentuk tubuh robot ini juga langsing dan seksi.

Pada bagian dalam, robot ini tidak memiliki perangkat yang berbeda dengan robot-robot lain yang berjenis kelamin laki-laki. Perbedaannya memang hanya terlihat pada bagian luar. Dari ukuran lengan yang kecil ataupun pinggang yang mungil. Tidak ada penjelasan dari para pencipta robot mengenai alasan pemilihan bentuk wanita pada robot ini.

Robot ini menurut dibangun bertujuan untuk membantu kegiatan para astronot di luar angkasa. Robot ini juga dilengakapi dengan teknologi canggih yang memungkinkannya untuk belajar. Sebagai contoh, Aila mampu mempelajari bagaimana menekan tombol atau saklar yang ada di tubuhnya.





0 komentar: