TOP NEWS

Selamat Datang di RosZONE.blogspot.com .Di sini Anda akan mendapatkan banyak informasi-informasi yang belum Anda ketahui sebelumnya. Enjoy This Blog!!

Rabu, 01 Mei 2013

Foto-Foto Desa Terkecil Di Dunia

Desa ini adalah desa yang berbeda dengan desa-desa lain, karna desa ini sangat kecil dan persis dengan wujud aslinya. Saking persisnya, kita akan tertipu dengan foto-foto yang di bawah ini, karna kita melihatnya seperti wujud aslinya. Dan desa ini adalah Desa Bourton.

Desa Bourton yang terletak di Gloucestershire, Inggris, adalah desa terkecil di dunia dilihat dari skala ukuran rumah dan bukan dengan jumlah rakyatnya. Secara harfiah tempat itu adalah sebuah desa kecil. Semua rumah dan jalan - jalan dibangun dengan skala 1:09. Rumah - rumah di desa ini dapat ditinggali dengan normal jika tubuh anda berukuran kecil.

Terlihat seperti wujud asli dan terlihat besar:













Dan sekarang terlihat kecil :





Jika sobat penasaran dengan Desa ini, sobat tinggal pergi kesana dan liat-liat sepuasnya di sana dengan keluarga sobat atau teman sobat. Dan jangan lupa, pulanglah dengan membawa buah tangan yang sekiranya bisa diberikan kepada saya, dan jangan pulang dengan tangan hampa   :D

0 komentar: