TOP NEWS

Selamat Datang di RosZONE.blogspot.com .Di sini Anda akan mendapatkan banyak informasi-informasi yang belum Anda ketahui sebelumnya. Enjoy This Blog!!

Selasa, 28 Mei 2013

Cara Menghentikan Iklan Yang Bermunculan Saat Mengeklik Di Website


Apakah sobat sering kali saat mengeklik di suatu website akan sering bermunculan iklan-iklan yang banyak?

Memang di maklumi saja, karena mereka yang mempunyai website sumber rezeki nya ada di iklan-iklan tersebut. Kalau kita tidak mengekliknya pasti mereka tidak akan mendapatkan uang sepeserpun dari website mereka, toh itu juga cara yang halal mencari uang. Kan kasihan juga kalau kita tidak mendukung website mereka dengan memunculkan iklan-iklan yang dipasangnya. Ya itung-itung amal lah buat mereka.

Tetapi ada juga website yang sering sekali memunculkan iklan yang berlebihan, itu akan memperlambat internet kita juga, dan kita harus mengeluarkan browser iklan satu persatu. Belum mengeklik download kita sudah disuguhi iklan yang berlimpah. Seperti panen iklan kita,hehe..
Sobat kesal tidak jika mengalami seperti itu?

Saya pun juga kesal. Pada dasarnya Iklan Pop Up ini akan muncul ketika kita meng klik sebuah tombol tertentu, biasanya untuk download atau masuk ke sebuah halaman tertentu. Pop Up ini bermacam-macam, ada iklan tentang game, software, hardware dll. Tapi intinya Pop Up ini adalah mengiklankan sebuah produk tertentu. Pop Up ini sebenarnya tidak berbahaya, jika dikaitkan dengan virus atau maleware, tetapi mengesalkan dan menggangu jaringan internet, jika jaringannya cukup lemah.

Ada beberapa cara untuk menghilangkan atau menghentikan aksi Pop Up ini, tapi pada postingan ini saya ingin mengkhusus pada satu cara, yaitu dengan menggunakan sebuah extension. Extension ini adalah sebuah alat yang di pasang di Google Chrome dengan fungsi tertentu agar bisa bekerja selaras dengan Google Chrome, semacam Add-on di Mozilla Firefox.

Extension ini bernama "Better Pop Up Blocker"

Cara kerjanya sangat sederhana, yaitu menghentikan semua aktifitas Pop Up yang dibuka secara otomatis oleh javascript. Better Pop Up Blocker ini bekerja secara otomatis, sehingga kita tidak perlu melakukan setting dan lain sebagainya untuk menghentikan iklan Pop Up ini.

Cara memasangnya pun juga sangat mudah sekali, sobat tinggal klik disini

Akan muncul seperti gambar di bawah ini


Kemudian klik ' Add To Chrome '
Lalu akan muncul seperti berikut


Lalu klik ' Add ' ,setelah itu Extension ini otomatis akan menginstall sendiri di browser Google Chrome sobat.
Jika sudah, silahkan sobat coba buka sebuah website yang sering sobat kesali gara-gara iklan yang berlebihan! Good Luck?


Perhatian:
Jangan lupa sobat klik iklan yang 1 kali saja atau berapa terserah sobat. Supaya kita bisa mendukung website yang lainnya, kan kasihan juga mereka sudah membuat susah payah tetapi tidak ada yang mendukung mereka, toh kita pun juga kebagian baiknya dari artikel-artikel atau berita yang di publikasikan oleh website mereka. Oke sob!

0 komentar: